Royal Enfield Tampilkan Himalayan Custom Di IMOS 2018

KabarOto.com - Royal Enfield unjuk gigi untuk pertama kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Selain menampilkan produk-produk andalannya, PT Distributor Motor Indonesia, APM Royal Enfield juga membawa Himalayan Custom. Motor yang baru meluncur pada April 2018 lalu itu sengaja diubah tujuannya untuk memberikan inspirasi kepada konsumennya yang gemar modifikasi.

Baca Juga: Royal Enfield Menggelar Himalayan Demo Day Di Pondok Aren

Royal Enfield bernama SG-411 Himalayan ini hasil karya Smoked Garage yang bermarkas di Bali. Motor ini mengusung konsep super capability yang terinspirasi dari motor Himalayan dimana bisa digunakan di jalur aspal hingga jalan berpasir.

Dibekali pelek Ring 14 dengan tapak ban lebar. .

Dilihat dari desainnya sangat futuristik, SG-411 Himalayan, dengan bodi berbahan aluminium yang dibuat dengan tangan menyusuri frame dan rider, sementara berbagai inovasi seperti shock yang telah direposisi sehingga menghadirkan fungsi yang lebih handal.

Desain lampu depan dibuat one of piece light dimana hanya ada tiga garis vertikal sehingga tampilannya semakin simple. bagian belakang juga sudah menggunakan LED, dan lampu sein diletakan pada samping setang.

Motor ini bisa di integrasikan dengan smart phone yang bisa mengetahui komponen apa saja yang mengalami masalah. Motor ini juga memiliki call back system yang berfungsi menyalakan motor dengan smart phone.

Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield mengatakan, motor ini baru pertama di dunia dan tidak dijual. "Ini motor tidak di jual, untuk menginspirasi saja jika ingin merubah Himalayan menjadi lebih gahar," paparnya.

Source : https://kabaroto.com/post/read/royal-enfield-tampilkan-himalayan-custom-di-imos-2018

Royal Enfield Tampilkan Himalayan Custom Di IMOS 2018
Inilah Hasil Modifikasi Royal Enfield Khusus buat IMOS 2018
Modifikasi Royal Enfield SG-411 Himalayan Army Memukau Pengunjung IMOS
Royal Enfield Himalayan Dirombak Habis demi IMOS 2018
Royal Enfield Pamer Tunggangan Versi Modifikasi untuk Menginspirasi Bikers
Royal Enfield Pamer Motor Kustom SG-411 Himalayan
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products