Pesan Glenn Fredly Untuk Penonton Konser Inspirasi Cinta Yovie

JAKARTA - Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends baru saja dimulai, tapi ribuan pentonton yang hadir di JCC, Jakarta pada Rabu, 7 November 2018 sudah bersorak menyambut sang maestro cinta, Yovie Widianto.

Memulai konser acara dipandu sosok spesial, Sophia Latjuba. Dengan mengenakan gaun cantik berwarna putih, Sophia pun menceritakan soal perjalanan sukses pria asal Bandung ini.

BERITA TERKAIT +

"Yovie Widianto menjadi musisi luar biasa kebanggaan Indonesia, mari kita sambut Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends," kata Sophia.

Membuka lagu awal, ada penampilan dari 5 Romeo yang membawakan lagu Ada Cinta. Sementara itu Marcell Siahaan hadir dengan lagu Peri Cintaku.

Baca Juga: Berkarier di Musik, Perasaan Arsy Dibayangi Nama Besar Yovie Widianto

Yovie Widianto

Selain dua penyanyi tersebut, ada pula sosok Glenn Fredly yang menyanyikan dua lagu ciptaan Yovie, 'Nggak Ngerti' dan 'Cukup Sudah'.

Bukan Glenn namanya jika tidak mengeluarkan jurus romantisnya. Maka ia pun punya pesan penting untuk penonton yang hadir pada konser Yovie.

"Malam ini adalah perayaan yang cantik. Ada satu pesan yang penting untuk kalian disini. Terima kasih untuk kalian yang datang tanpa bawa pasangan. Karena kemerdekaan ada di malam," ucap Glenn.

Melanjutkan penampilan, Glenn juga membawakan lagu hits kenamaan The Groove berjudul Satu Mimpiku.

Selain beberapa lagu tersebut, ada juga lagu lainnya berjudul Nggak Ngerti. Lagi - lagi, Glenn memberikan gimmick romantis sambil menggombal.

"Di lagu Nggak Ngerti kan, ada lirik 'Dimanakah kau cantik' nah cantik itu siapa mas Yovie?" canda Glenn.

Menanggapi candaan Glenn, Yovie hanya mengatakan jika sosok cantik itu adalah seorang wanita. "Cantik itu ya perempuan yang menginspirasi. Yang menginspirasi itu kamu," jawab Yovie sambil menunjuk ke arah penonton wanita.

Selain Glenn, ada pula musisi muda yang hadir memeriahkan gelaran konser. Seperti diantaranya HiVi! Yang membawakan lagu Andai Dia Tahu. Serta Tulus dengan penampilan yang mengagumkan seperti Takkan Terganti.

(edh)

BERITA FOTO >

+ 5

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

Maria Simorangkir berkolaborasi bersama Komposer Yovie Widianto pada Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (16/4/2018). Babak Grand Final kompetisi pencarian bakat tersebut telah menyisakan dua peserta, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, yang akan tampil pada babak "Result Show" untuk menentukan juara pada 23 April 2018.

Source : https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/08/205/1974822/pesan-glenn-fredly-untuk-penonton-konser-inspirasi-cinta-yovie

Pesan Glenn Fredly untuk Penonton Konser Inspirasi Cinta Yovie
Menguak Ribuan Cerita Cinta Yovie Widianto
Yovie Widianto Ciptakan Lagu Romantis di Panggung Konser Inspirasi Cinta
'Inspirasi Cinta' Jadi Konser Istimewa untuk Yovie Widianto
Ulang Tahun ke-50, Yovie Widianto Gelar Konser Inspirasi Cinta
Konser Penuh Cinta dari Yovie Widianto
Koreo Energik dan Tingkah Kocak Kahitna Turut Warnai Konser Yovie
Arsy Widianto Curhat Masalah Cinta Pada Sang Ayah di atas Panggung
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products