Mulai Suntuk Dengan Pekerjaan, Tonton Dulu 5 Video Kucing Ini, Dijamin Senyum

MANUSIA hidup berdampingan dengan makhluk lainnya, seperti binatang. Selain beberapa di antaranya bisa dijadikan santapan yang mampu memenuhi asupan nutrisi, ada pula binatang yang dapat dipelihara hingga bisa jadi teman bagi manusia.

Kucing dan anjing merupakan dua binatang peliharaan yang setia tidak hanya menemani saat bahagia, tapi kucing dan anjing telah lama diketahui sebagai binatang yang mampu menghibur kala duka melanda.

BERITA TERKAIT +

Kamu sedang merasa hari-hari mu berat? Berikut lima video aksi kucing dan anjing yang menggemaskan dan membuat kamu lupa akan masalah yang mendera, dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Selasa (6/11/2018).

 (Baca Juga: Meme-Meme Kocak Tes CPNS, Hayo Mana yang Paling Kreatif?)

(Baca Juga: Gaya Hangout Maia Estianty, Senang Temani Anak-Anaknya Kencan!)

1. Bermain dokter-dokteran

> View this post on Instagram

A post shared by Just call me meong (@funnycat.id) on

Video ini menunjukkan aksi seorang gadis kecil bersama kucing kesayangannya. Dalam video awalnya si kucing sedang merebahkan tubuh, hingga kemudian datang seorang gadis kecil dengan stetoskop mainannya berpura-pura menjadi seorang dokter. Uniknya, si kucing tidak menghiraukan tindakan si gadis kecil, malah terlihat pasrah, dan membiarkan si gadis kecil pura-pura memeriksanya.

2. Mengambil uang

> View this post on Instagram

A post shared by KUMPULAN VIDEO KUCING DI DUNIA (@pusatkucingid) on

Siapa yang menyangka kucing dapat mengetahui uang adalah barang berharga? Dalam video menunjukkan uang yang diletakkan di depan laptop lantas diambil oleh si kucing yang ada di bawahnya, tanpa menampakkan wajah, kucing tersebut terus mengambil uang yang diberikan oleh seseorang.

3. Merebahkan diri pada dada pemilik

> View this post on Instagram

A post shared by Just call me meong (@funnycat.id) on

Kucing memang dikenal sebagai binatang yang manja. Tapi, melihat video yang satu ini, rasanya kadar manja si kucing selalu bisa membuat hati luluh. Saat diperintahkan untuk merebahkan kepala di dada pemilik, dia langsung menurut dan melakukan sesuai arahan. So sweet!

4. Memeluk anjing

> View this post on Instagram

A post shared by Channel Kucing 294 😘 (@catlovers294) on

Kata siapa anjing dan kucing adalah musuh? Video ini buktinya seekor anjing bisa menjadi sahabat yang harmonis dengan seekor kucing. Keduanya bahkan saling memeluk saat sama-sama merebahkan tubuh.

5. Menemani bayi tidur

> View this post on Instagram

A post shared by Malaikat Kucing (@malaikatkucing) on

Seekor kucing yang ada pada video ini menunjukkan, binatang pun dapat menjaga bayi manusia. Bahkan, nampak pada video si kucing sungguh-sungguh merawat bayi, seperti bayi yang dilahirkan sendiri.

(ndr)

Source : https://lifestyle.okezone.com/read/2018/11/06/406/1974053/mulai-suntuk-dengan-pekerjaan-tonton-dulu-5-video-kucing-ini-dijamin-senyum

Mulai Suntuk dengan Pekerjaan, Tonton Dulu 5 Video Kucing Ini, Dijamin Senyum
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products