Dita Soedarjo Pasangan Denny Sumargo Ternyata Aktif Dalam Kegiatan Sosial

JAKARTA - Denny Sumargo memang sukses menyimpan kisah cintanya hingga akhirnya pada beberapa waktu lalu, aktor inipun secara tersirat mengungkapkan sosok wanita spesial yang tengah di peluknya sambil menggenggam sebuah cincin.

“Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai,” tulisnya.

BERITA TERKAIT +

Menelusuri instagram sang fotografer, ternyata wanita tersebut diketahui adalah Dita Soedarjo. Perempuan tajir yang juga merupakan seorang pebisnis muda dari salah satu brand es krim ternama.

 

“Now let us introduce you to the lady @ditasoedarjo,” tulis @matahatigraphy.

Namun, siapakah sebenarnya sosok Dita Soedarjo? Ditelusuri dari berbagai sumber, perempuan yang dikenal di kalangan sosialita kelas elit ini merupakan putri dari pengusaha Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

- Baca Juga: Jalani Foto >Pre-Wedding, Denny Sumargo Segera Pinang Bos Haagen Dazs

Wanita lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles ini diketahui belajar mengembangkan kariernya dengan belajar berbisnis dari kedua orang tuanya yang merupakan pengusaha dari salah satu perusahaan yang menggeluti bidang majalah, ritel, hotel, penyiaran, makanan dan minuman, gaya hidup, hiburan dan perusahaan otomotif bernama MRA (Mugi Rekso Abadi).

Sukses belajar bisnis dari orang tuanya, Dita kini juga tercatat menggeluti bisnisnya sendiri dibidang fesyen bernama Dignity Woman dan Virgin Villians serta memasarkan bulu mata palsu yang sampai kini masih digandrungi oleh banyak perempuan termasuk penyanyi cantik Raisa.

Nah selain dikenal sosoknya sebagai seorang pebisnis dan sosialita, Dita juga aktif berkegiatan sosial dalam program CSR di perusahaannya. Misalnya saja saat dirinya tengah mengajari anak – anak untuk belajar berbisnis.

Today is not christmas or anyone’s bday but we had so muchhh funnn! Thank you @tokome.id for helping sell the merchandise for these kids, teaching these kids to be young entrepreneurs @dignitywoman.id ! Empower girls not only their moms but the kids also from young and that they can sell their creativity online easily through @tokome.id ! The best drawing gets the pressie💃🏻💃🏻 the kids so excited to celebrate @inijedar bday next week, golden heart girl always sharing and giving! Barusan uda ditanyain loh😂😂😜 #happysaturday #bestpartofmyday #dignityacademy #dignitywoman #tokomeid #tokomeindonesia #creativity #education #children #drawing #merchandise #forsale #socialenterprise #empowerwomen #motherandkids #girlsempowerment #educating #retail #jobtraining #dignity

A post shared by 💕@cravingds 🍩🍧🍦🍭Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on Jan 20, 2018 at 12:30am PST

Jika anak – anak baru diajarkan berbisnis, lain hal kepada orang tua mereka yang secara langsung dididik menjadi seorang pebisnis dengan belajar public speaking.

Berbeda dengan kehidupan bersosialisasi dan bisnisnya yang rajin diunggah oleh wanita 25 tahun, bicara hubungan percintaannya dengan Denny Sumargo, DIta pun nampaknya enggan untuk berbagi kepada publik.

Kini setelah sang tunangan secara terang – terangan mengunggah foto kemesraan mereka, pasangan ini pun lantas kebanjiran doa untuk kelancaran rencana keduanya yang segera melangsungkan pernikahan.

“Yeay, selamat om kumis. Awas aja kalau sampai enggak kirim undangannya,” kata Kalina Ocktaranny yang langsung disambut ucapan terima kasih oleh Denny Sumargo.

(aln)

Source : https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/03/33/1931533/dita-soedarjo-pasangan-denny-sumargo-ternyata-aktif-dalam-kegiatan-sosial

Dita Soedarjo Pasangan Denny Sumargo Ternyata Aktif dalam Kegiatan Sosial
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products