Tak Terima Ditegur, Pengemudi Ojek Online Serang Pejalan Kaki

JAKARTA, KOMPAS.com – Kembali viral pengguna kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran, di mana kali ini mencoba melawan arus. Video sendiri diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, hari ini, Senin (22/10/2018).

Tampak dari video singkat tersebut, si pelanggar seolah tak terima ditegur oleh pengendara lainnya, dan kesal tak diberi jalan. Ini makin menunjukkan banyaknya orang yang tak perduli dengan keselamatan lalu lintas.

“Pemotor melawan arus di perlintasan kereta Kalibata, pelaku tampak tidak terima saat ditegur oleh pengendara lain, ingat apa yang di lakukan bukan hanya menbahayakan diri sendiri tapi juga orang lain,” seperti yang tertulis pada caption video tersebut.

Baca juga: Video Viral Gagal “Ngedrift”, Ini Kata Pengamat Keselamatan

      Lihat postingan ini di Instagram    

Pemotor melawan Arus di perlintasan kereta Kali Bata, pelaku tampak tidak terima saat ditegor oleh pengendara lain, ingat apa yang di lakukan bukan hanya menbahayakan diri sendiri tapi juga orang lain.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta & Berita Indonesia (@fakta.indo) pada 21 Okt 2018 jam 10:43 PDT

 

Videonya sendiri sudah ditonton oleh lebih dari 35 .000 orang, dan dikomentar oleh ratusan akun instagram.

Ini menambah catatan buruk pengguna jalan tak bertanggung jawab, yang berhasil tertangkap oleh kamera. Sebelumnya masih hanya di ingatan, ada pengendara mobil yang ngebut dan tak berhasil melakukan teknik drifting di Solo, sampai kehilangan kendali dan menabrak bangunan di pinggir jalan. Pengemudi yang melanggar kemudian ditemukan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya lagi, ada pengemudi motor yang diketahui bekerja sebagai ojek online, memukul pejalan kaki. Padahal, pesepeda motor tersebut yang melakukan kesalahan, karena berkendaraan di trotoar yang menjadi miliknya pejalan kaki.

Baca juga: Viral, Pejalan Kaki Dipukul Ibu-ibu Pengendara Ojek Online

Source : https://otomotif.kompas.com/read/2018/10/22/152400515/pengemudi-motor-lawan-arah-ditegur-malah-marah

Pengemudi Motor Lawan Arah, Ditegur Malah Marah
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products