Pengemudi Ojek Online Ini Tidak Menyangka Cewek Dan Tiga Pria Mengaku Polisi Ternyata Perampok

TANGERANG – Totok Sunarto, 55, tidak menyangka kalau cewek bersama tiga pria yang menyetopnya adalah penjahat. Pasalnya kepada warga Griya Cendikia, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, keempat orang itu mengaku polisi dari satuan narkoba.

Pengemudi onjek online ini baru sadar dirinya jadi korban perampokan ketika pelaku yang menggunakan mobil Xenia itu npenjahat setelah menuduhnya pelaku narkoba namun justru merampas harta bendanya.

“Saya ngak menyangka kalau mereka itu penjahat karena mereka mengaku sebagai anggota kepolisian satuan narkoba yang secara tiba-tiba mendatangi saya usai menurunkan penumpang di depan hotel FM 3, Serpong,” kata Totok Sunarto usai melihat langsung keempat pelaku yang tertangkap oleh jajaran Polres Tangsel di halaman Mapolres Tangsel, Selasa (7/8/2018).

Saat itu 26 Juni 2018 malam usai menurunkan penumpang di depan Hotel FM 3 Serpong, tambah Totok, dirinya istirahat sejenak, Namun mendadak didatangi satu pelaku yang langsung menodongkan senjata api dan meminta agar mengikuti perintahkan membawanya ke mobil jenis Xenia warna hitam yang terparkir tak jauh dari tempatnya berhenti.

(BACA : Cewek Muda Bersama Tiga Pria Mengaku Polisi Rampok Pengemudi Ojek Online)

“Mereka menodongkan pistol ke saya, sambil bilang ‘kamu narkoba ya ikut masuk’, saya pikir polisi beneran, makanya saya ikut masuk, motor saya masih di depan hotel,” tuturnya yang menambahkan ada beberapa orang di mobil tersebut dan saat itu dirinya duduk di jok tengah Salah satu pelaku langsung membekap mulut dan matanya menggunakan lakban.

Mereka menuduh Totok sebagai pengguna narkoba tapi karena dirinya tidak melakukan itu korban membantah hingga dianiaya sampai tidak sadarkan diri.

Bahkan saat dirinya dibuang di pinggir jalan Tol BSD Km 8 dirinya sudah pasrah. Setelah dibuang dan mereka pergi dirinya berusaha membuka lepasan lakban di tangan dan mulut yang mencoba berteraik minta tolong.

Selang beberapa menit kemudian saat dirinya tak sadarkan diri ada mobil petugas Jalan Tol BSD yang melintas dan kemudian meminta bantuan jajaran Polres Tangsel. “Saya mengalami luka di kepala dan patah tulang di tiga bagian rusuk hingga petugas jalan Tol BSD menemukan saya,”kata Totok.

Ia mengaku tak kapok untuk menarik ojek online. “Kalau ngak kerja mau makan apa anak dan istri di rumah,”tegasnya.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi Kasat Reskrim Polres AKP Alexander Yurikho, mengatakan keempat pelaku iringkus di tempat terpisah dan dua diantaranya terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas dibagian betis kaki karena mencoba melarikan diri. (anton/b)

Source : http://poskotanews.com/2018/08/07/pengemudi-ojek-online-ini-tidak-menyangka-cewek-dan-tiga-pria-mengaku-polisi-ternyata-perampok/

Pengemudi Ojek Online Ini Tidak Menyangka Cewek dan Tiga Pria Mengaku Polisi Ternyata Perampok
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products