Kenapa Perempuan Suka Belanja? Berikut Alasannya

TEMPO.CO

,

Jakarta

- Saat cinta tak berbalas akan terasa sangat menyakitkan. Namun beberapa orang masih dapat bersabar dengan kondisi itu. Sesekali berpikir untuk menyerah dan move on, tapi kalau sudah menyangkut perasaan agak susah untuk melepaskan.

Baca juga:

10 Cara Aneh Menyampaikan Cinta

7 Alasan Para Jomblo Ragu Jatuh Cinta

Beberapa hal berikut ini bisa menjadi alasan kenapa perempuan tetap sabar meski cintanya tak berbalas.

Terlalu terobsesi untuk jadi pacarnya dan merasa masih ada harapanMeski cintanya hanya bertepuk sebelah tangan tapi masih banyak perempuan yang masih menganggapnya akan ada harapan di masa depan. Hal itu pun terjadi karena ia terobsesi untuk menjadikannya pacar sehingga ia pun tetap bertahan dan bersabar menunggunya.

Benar-benar tergila-gila padanyaMeski kita sangat tergila-gila dengan seseorang, tapi dia tidak merasakan hal yang sama tentunya hanya akan menyakitkan buat kita. Hal ini wajar, tapi jika sudah mengetahui cintanya tak berbalas lebih baik segera berubah. Sikap sabar dan bertahan hanya bisa membuat sakit hati saja.

Artikel lain:

Jangan Samakan Cinta dan Keterikatan, Ini Alasannya

Inilah Yang Anda Lakukan Bila Sedang Jatuh Cinta

Masih belum bisa menemukan penggantinyaKadang hal yang menjadi alasan para perempuan untuk tetap bertahan dan bersabar meskipun cintanya tak berbalas karena mereka masih belum bisa menemukan penggantinya. Sebenarnya hal itu bisa terjadi hanya karena kalian takut move on. Jika kalian bisa membuka hati pada orang lain, pasti penggantinya juga akan datang kok.

Tak bisa menerima kenyataanKenyataan memang nggak akan selalu baik seperti yang kita harapkan. Nah ini pun menjadi alasan kenapa banyak perempuan yang masih saja rela bersabar dan bertahan meski terlihat jelas jika cinta mereka tak berbalas. Cobalah terima kenyataan bahwa kalian tak bisa memilikinya, meski sulit tapi hal itu harus dilakukan. Jika kalian terus-menerus bertahan karena tak bisa menerima kenyataan maka nantinya hati kalian sendiri yang akan sakit.

TEEN

Source : https://www.msn.com/id-id/news/other/4-sebab-perempuan-sabar-meski-cintanya-tak-berbalas/ar-BBLqQin

4 Sebab Perempuan Sabar Meski Cintanya Tak Berbalas
Perbedaan Pria dan Wanita Dalam Hal Tidur
25 Situs Populer untuk Anda yang Gemar Belanja Online
Inilah 15 Ciri-Ciri Wanita Peselingkuh yang Harus Diketahui Pria
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products