Indonesia Perkuat Kerja Sama Bisnis Startup Dengan Jerman

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Allianz Life Indonesia menyatakan terus mendorong kerja sama Indonesia dan Jerman. Salah satunya dilakukan dengan cara pengembangan inovasi perlindungan asuransi.

“Allianz Indonesia, mendorong penguatan kerja sama antara Indonesia dan Jerman. Allianz Indonesia yang berkantor pusat di Jerman, memiliki komitmen untuk terus mengembangkan berbagai inovasi perlindungan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap mitra bisnis dan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam pernyataannya pada Asia Pacific Conference of German Business (APK) 2018, Rabu (14/11/2018).

Louwerier menambahkan, di era digital, pelayanan yang cepat dan mudah mutlak diperlukan untuk mendapatkan kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnis. Kenyataan ini telah mendorong Allianz Indonesia untuk membangun kemitraan bisnis strategis dengan perusahaan-perusahaan rintisan (startup) digital Indonesia.

"Untuk masa mendatang, Allianz Indonesia akan terus mengembangkan berbagai solusi digital agar semakin nyaman bagi nasabah maupun mitra bisnis," jelas Louwerier.

“Saat ini, teknologi memberikan tantangan baru dan mengubah segalanya, termasuk perilaku masyarakat dan pasar. Oleh karena itu, Allianz terus membangun kerja sama digital dan mengembangkan platform layanan digital untuk menjangkau lebih banyak kalangan masyarakat sekaligus memberikan akses perlindungan yang mudah," ujar dia.

Adapun Peter Van Zyl Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia menyoroti peran generasi millenial di era digital. Ia menuturkan, untuk menggarap pasar masa depan khususnya era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), Van Zyl berpesan agar millenial terus meningkatkan kualitas diri.

Untuk menggarap potensi pasar di Indonesia, Peter berharap bahwa para milenial bisa menjadi mitra Allianz Indonesia melalui program Life Changer.

"Life Changer hadir sebagai salah satu solusi agar milenial dapat menjadi seorang entrepreneur. Millenial yang bermitra dalam Life Changer akan mendapatkan peluang usaha tanpa batas di bidang asuransi dengan didukung teknologi terkini," ujar Van Zyl.

.

Source : https://ekonomi.kompas.com/read/2018/11/14/191159726/allianz-indonesia-fokus-kembangkan-solusi-digital-untuk-nasabah

Allianz Indonesia Fokus Kembangkan Solusi Digital untuk Nasabah
Menguatkan simpul jaringan komoditas sampah plastik
Janji Jokowi di Tegal: Semua Tanah Bersertifikat pada 2023
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products