Diikuti 5.116 Peserta, Sekdakab Kuansing Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Riau24.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Dr. H. Dianto Mampanini, SE. MT melakukan pemantauan dan sekaligus melihat secara langsung Test CPNS Kuansing yang bertempat di Hotel Labersa Pekanbaru.

Dalam kunjungan tersebut, Sekda didampingi Yuhasmi Dartius. S.Kom dari Tim Pelaksana Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Nasional (BkN).

Sebagaimana diketahui, bahwa jumlah peserta yang lulus Test Administrasi dari Kuantan Singingi berjumlah sebanyak 5.116 orang. Namun diyakini tidak seluruhnya yang ikut.

Sedangkan Pelaksanaan Test CPNS dimulai pada hari Selasa (6/11) sampai Kamis (8/11) yang bertempat di Aula Hotel Labersa Pekanbaru. Dalam 0elaksanaan Test melalui sistem CAT ini cukup ketat, dimana peserta harus melalui 3 titik pemeriksaan.

Pada titik terakhir pemeriksaan dilakukan oleh pihak kepolisian, dan Test ini dibagi untuk beberapa sesi, masing masing sesi memakan waktu 1 Jam 15 Menit.

Untuk sesi pertama Test CPNS ini hanya diikuti sebanyak 850 peserta, dan yang lulus CAT hanya 19 Orang dan untuk sesi berikutnya masih berlangsung.

Pesan Sekda ikuti dengan baik, dan cermat, karena ini merupakan harapan dan kesempatan masa depan untuk menjadi CPNS.

" Jangan sia-siakan kesempatan yang ada," pungkasnya.(***)

R24/zar

Source : http://www.riau24.com/berita/baca/97892-diikuti-5116-peserta-sekdakab-kuansing-tinjau-pelaksanaan-tes-cpns/

Diikuti 5.116 Peserta, Sekdakab Kuansing Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products