5 Fakta Film Ralph Breaks The Internet, Ada Pengisi Suara Asli

AKURAT.CO,  Salah satu film animasi yang ditunggu kehadirannya adalah Ralph Breaks the Internet. Dijadwalkan, film animasi yang berisi berbagai bintang kartun disney ini tayang pada 21 November 2018. 

Potret potongan-potongan film animasi satu ini juga mulai bertebaran di media sosial dan dunia maya. Bahkan, trailernya sendiri telah mencapai lebih dari 50 juta kali penayangan. Masih banyak lagi fakta menarik tentang produksi film animasi lanjutan dari Wreck-it Ralph ini.  Yuk simak fakta menarik lainnya dari film Ralph Breaks the Internet yang telah AKURAT.CO himpun dari berbagai sumber pada Jumat (9/11) berikut ini. 

1. Reuni Princess Disney 

Comicbook
Salah satu ciri khas dari film Disney adalah para princess Disney yang kerap mengibur. Anak-anak kecil yang perempuan biasanya mendambakan bisa seperti sosok mereka. Rupanya para princess Disney, dari yang lama hingga terbaru seperti, Anna dan Elsa serta Moana akan turut memeriahkan film animasi Ralph Breaks the Internet. Uniknya lagi, dalam film Ralph Breaks the Internet kita dapat melihat para princess tidak menggunakan gaun andalan melainkan mengenakan pakaian yang begitu modern. 

2. Pengisi suara Princess Disney asli 

Teen Vogue
Dilihat dari trailer, para princess Disney ikut bergabung dalam film animasi ini. Uniknya, para pengisi suara princess Disney ini merupakan para pengisi suara asli sebelum mengalami pergantian. Seperti Jodi Benson pengisi suara Ariel, Peige O'Hara sebagai Belle. Sayangnya, Mary Costa sang pengisi suara asli Aurora tidak dapat bergabung dikarenakan usianya yang sudah tidak bisa memainkan peran usia 16 tahun. 

3. Keterlibatan Zootopia dan Frozen

IMDB
  Sutrada dan penulis dalam film animasi Zootopia, Rich Moore dan Phil Johnston, dipertemukan kembali dalam film animasi Ralph Breaks the Internet. Film animasi ini merupakan debut bagi Phil Johnston sebagai seorang sutradara mendampingi Rich Moore. Selain keterlibatan Zootopia, film animasi Frozen pun ikut terlibat, pasalnya film Ralph Breaks the Internet berasal dari studio yang sama dengan Frozen.  

4. Alan Tudyk mengisi suara keenam kali 

IMDB
Menjadi seorang dubber, tampaknya bukan hal yang asing bagi Alan Tudyk. Ralph Breaks the Internet merupakan film animasi keenam kali secara berurut di mana aktor berusia 47 tahun ini mengisi suara. Sebelumnya, Alan Tudyk mengisi suara dalam film animasi Disney yakni Wreck-it Ralph (2012), Frozen (2013), Big Hero 6 (2014). Alan Tudyk juga mengisi dua film animasi Disney yang rilis pada 2016, yakni Zootopia dan Moana.  

5. Film animasi pertama Gal Gadot 

Source : https://akurat.co/hiburan/id-383261-read-5-fakta-film-ralph-breaks-the-internet-ada-pengisi-suara-asli-nbsp

5 Fakta Film Ralph Breaks the Internet, Ada Pengisi Suara Asli
[LIMITED STOCK!] Related eBay Products